SHARE!!! Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Merasakan Sakit Dengan Ramuan Ini



Bagi penderita batu ginjal tentu akan merasakan sakit yang luar biasa, apalagi saat hendak buang air kecil maka rasa sakit itu akan sangat sulit tak tertahankan.


Batu ginjal adalah sejenis kalsium, seperti kalsium oksalat yang tersimpan di ginjal. Mereka berbentuk seperti batu kecil didalam ginjal. Hal semacam ini bakal mengakibatkan sakit luar biasa di bagian belakang dan pinggul, berdarah atau warna urine berubah seperti lumpur.

Batu ginjal merupakan kondisi yang menyakitkan dan sangatlah mengerikan, terlebih bila batu ginjal itu terjebak di saluran kemih. Untuk itu, harus dilakukan penanganan cepat supaya Anda tak menderita terlalu lama.

Di bawah ini adalah obat rumahan yang sudah dapat dibuktikan bisa mengobati batu ginjal yang Anda derita. Sirup ini bakal keluarkan batu ginjal dari tubuh Anda tanpa begitu banyak rasa sakit.

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan:
  • 4, 4 ons minyak zaitun dingin
  • 4, 4 ons madu mentah organik
  • 4, 4 ons perasan lemon
  • 4, 4 ons peterseli
  • 1/2 cangkir sirup maple

Cara Membuat:
Potong semua lemon dan masukkan ke blender dan aduk rata. Bersihkan dan potong-potong peterseli, lalu masukkan ke blender. Imbuhkan sirup maple dan minyak zaitun. Campur seluruhnya bersama-sama hingga Anda mendapatkan kombinasi halus dan lembut.

Mengkonsumsi satu sendok makan sirup ini setiap pagi waktu perut kosong. Taruh di lemari es dan dianjurkan untuk konsumsi banyak air.

[Sumber: Healthy Food Star]

Baca Juga: Tanpa Di Sadari, Kebiasaan Seperti Ini Dapat Merusak Ginjal Anda




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top