Aa Gym Menghimbau Agar Menghentikan Penggunaan LINE



LGBT kembali menuai banyak dukungan dari kalangan-kalangan para aktifis liberal. Dan dukungan tersebut kian bertambah setelah aplikasi LINE secara terang-terangan mengeluarkan stiker LGBT, dimana dalam stiker tersebut terlihat sepasang sesama jenis sedang bermesraan.


Stiker tersebut  menuai protes oleh para pengguna line. Protes tersebut disampaikan dengan berbagai cara. Ada yang melalui grup pesan instan, sosial media, media online, maupun media cetak dan televisi.

KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang sedang menunaikan ibadah umrah pun turut angkat bicara melalui akun twitternya. "Saya stop menggunakan LINE karena terang-terangan mempromosikan LGBT. Ayo pakai sosmed yang sehat saja," tweet Aa Gym pada (10/2).

Pernyataan tegas Aa Gym tentu bukan tanpa alasan atau ikut-ikutan semata. LGBT jelas keharamannya dalam al-Quran.  Salah satu azab Allah SWT paling dahsyat yang dikisahkan dalam al-Quran, yaitu azab bagi kaum LGBT.

Umat Nabi Luth a.s yang dzalim di Negeri Sodom itu dihancurkan dengan hujan batu, dan ditenggelamkan kotanya hingga ke dasar lautan.  Kisah tersebut dapat dibaca dalam surah al-Ankabut ayat 28 dan 31, surah al-Araf ayat 80 dan 81, surah Huud ayat 78, surah asy-Syuaraa ayat 165 dan 166, surah an-Naml ayat 55, dan surah al-Ankabuut ayat 29.

Rasulullah saw bersabda, "Lelaki tidak boleh melihat Aurat lelaki. Perempuan tidak boleh melihat aurat perempuan. Lelaki tidak boleh berkumpul dengan lelaki dalam dalam satu kain. Perempuan juga tidak boleh berkumpul dengan perempuan lain dalam satu kain." (HR. Imam Ahmad, Abu Dawud dan Tirmidzi)

[Sumber: daaruttauhiid.org]

Baca Juga: Ulil Membela LGBT Dengan Alasan Penemu Komputer Adalah Seorang Gay, Bikin Nitezen Tertawa




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top