Allah Mengirim Virus Mematikan Yang Dibawah Oleh Lalat Menyerang ISIS



Para militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) teridentifikasi banyak yang mengalami penyakit kulit mengerikan dan mematikan. Penyakit kulit yang membuat daging tergerogoti dan mematikan itu disebabkan virus, yang pada faktanya dibawa oleh seekor lalat.


Penyakit Leishmaniasis, dibawa oleh seekor lalat spesies tertentu yang membawa parasit, dan mengirimkan virus mematikan yang akan terus menggerogoti daging tempat bermukimnya.

Penyakit iniah yang terjadi pada sejumlah besar milisi ISIS di Irak dan Suriah. Sebagian besar dari mereka, dilaporkan Mirror, Ahad (5/4), telah ternfeksi dan terus menularkan dari satu milisi ke milisi lainnya.

Pasukan ISIS disebut-sebut tidak mau mendapat perawatan meski ada peluang sembuh jika dilakukan tindakan medis. Penularan penyakit, diduga berasal dari kolam renang besar para militan yang terinfeksi penyakit. Kolam itu biasa dipakai para pasukan ISIS mandi secara bersama atau bergantian. Serangan penyakit juga diduga berasal dari kebersihan lingkungan yang buruk.

Tenaga medis lokal tidak melengkapi peralatan medis atau pemahaman yang tepat untuk penyembuhan dan pencegahan. Padahal, dalam beberapa rekam medis, Leishmaniasis bisa menghasilkan borokan, demam tinggi, sel-sel darah merah yang rendah, pembesaran limpa dan hati yang berujung pada kematian.

[Sumber: republika.co.id]

Baca Juga: Gempar!!! NASA Ketemu Makhluk Aneh Dalam Perut Bumi, Apakah Ini Ya'juj Dan Ma'juj?




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top