HEBOH! Bule Ini Mengenakan Seragam Korpri Yang Dikiranya Batik



Seorang bule menghebohkan sosial media dengan mengenakan seragam korpri yang dikiranya batik. Tak hanya satu, beberapa bule tertangkap kamera sedang memakai seragam ini. Lalu apa alasan mereka?


Belakangan terungkap alasan mengapa bule ini memakai baju seragam Korpri itu. Mereka menganggap seragam ini adalah batik. Mereka jatuh cinta dengan motif pada seragam pegawai di Tanah Air itu.

Di Indonesia, seragam Korpri hanya digunakan oleh pegawai negeri dalam acara kedinasan. Tak heran jika banyak netter yang menganggap tindakan bule ini sebagai sesuatu yang lucu dan aneh.

"Memang cakep pake batik sih ya, tapi jangan seragam Korpri juga kali' mas bule...," ujar salah satu netter di Twitter. "Ini Bule so salah bili kasiang.. dia kira Batik pdhl baju korpri," ujar yang lain.

Tapi ternyata bule-bule ini punya alasan sendiri mengapa memakai seragam Korpri. "Saya suka batik dan saya paling suka motif ini (korpri)," ujar salah satu bule asal Spanyol bernama Pablo Fernandez Moriana. Saking cintanya, Pablo bahkan mengaku punya banyak seragam Korpri.

[Sumber: WowKeren.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top