Inilah Penyakit Berbahaya Yang Ditimbulkan Dari Hubungan Sesama Jenis



Sebagaimana kita ketahui bersama, pernikahan sesama jenis telah dilegalkan dibeberapa negara. Mereka beralasan bahwa itu bagian dari hak asasi manusia, faktor genetik dan berbagai macam alasan lainnya yang tidak masuk akal. Padahal Islam telah melarang bahkan mengutuk perbuatan menjijikkan tersebut, seperti yang dialami oleh kaum Nabi Luth.


Sementara ditinjau dari sisi medisnya, malah akan menimbulkan berbagai macam penyakit berbahaya. Berikut penyakit-penyakit yang ditimbulkan dari pernikahan sesama jenis:

1. Kanker Anal
Kemungkinan besar kanker pada gay disebabkan oleh HPV (Human Papillomavirus). HPV biasanya ditularkan melalui hubungan seksual dan merupakan penyebab utama dari kanker anal (dubur). Melihat kebiasaan gaya hubungan seksual para gay yang seringkali melakukan seks anal, tak mengherankan jika mereka lebih berisiko terkena kanker anal.

Kasus kanker anal paling tinggi ditemukan pada pria gay yang positif terkena HIV. Sementara itu, tingkat tertinggi kedua pasien kanker anal adalah pria gay yang tidak terjangkit HIV.

2. Kanker Mulut
Sementara kanker mulut seringkali disebabkan oleh kebiasaan merokok, namun yang mengherankan adalah pelonjakan jumlah kanker mulut hingga 225% pada tahun 1974. Berdasarkan penelitian di New England Journal of Medicine menemukan bahwa rokok bukan satu-satunya penyebab kanker mulut. Yang lebih berisiko tinggi terkena kanker mulut adalah orang yang melakukan oral seks dengan enam atau lebih partner seks yang berbeda, dan hal ini sering dilakukan oleh para gay, yakni bertukar pasangan seks.

Tingginya risiko para gay terkena kanker juga tak lepas dari peranan virus HIV yang seringkali menyerang mereka. Virus HIV diketahui bisa melemahkan sistem imun tubuh dan rentan ditularkan melalui hubungan seks. Ketika seseorang telah terjangkit HIV, maka risiko dirinya terkena kanker akan lebih besar.

3. Kanker Pada Lesbian
Sebuah penelitian di Cancer Support COmmunity menunjukkan bahwa para lesbian memiliki kesehatan yang lebih buruk daripada wanita heteroseksual setelah melewati kanker. Tak hanya itu, wanita lesbian juga diketahui memiliki tingkat bertahan yang lebih rendah dalam hal melawan kanker.

4. Radang Selaput Otak (Meningitis)
"New York Diserang Wabah Radang Otak karena Hubungan Seks Sembarangan". Dalam tulisan di DetikHealth tersebut dikatakan radang otak atau meningitis dapat disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari infeksi mikroorganisme, penyakit peradangan, kanker hingga obat-obatan tertentu. Beberapa waktu yang lalu, New York dihebohkan dengan wabah meningitis yang ditularkan lewat hubungan seksual, khususnya pelaku hubungan sesama jenis.

Bakteri meningitis ini menginfeksi membran selaput otak yang disebut meninges. Gejala awalnya berupa demam, sakit kepala, muntah, leher kaku, dan ruam dalam waktu 10 hari setelah terinfeksi. Jika tidak diobati dapat menyebabkan kerusakan otak hingga kematian.

5. HIV/AIDS
Virus HIV sering dikaitkan dengan penyakit kelamin karena penularan penyakit ini biasanya disebabkan karena adanya hubungan seksual yang bebas, sering berganti pasangan, dan tidak sehat, dan ternyata kaum gay ini justru menjadi kaum yang paling beresiko mendapatkan penyakit AIDS disamping kaum transgender.

Nah, itulah mengapa Islam melarang pernikahan sesama jenis. Adzab yang pernah dialami oleh kaum Nabi Luth sudah menjadi pelajaran buat kita semua.

Baca Juga: LGBT Faktor Genetik? Berikut Jawaban Dr. Zakir Naik




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top