Kisah Sang Buah Hati yang Lebih Mencintai Pengasuhnya Daripada Ibundanya



"Dikisahkan seorang Ibu yang sangat sibuk memiliki 2 anak, satu anak laki-laki sedangkan yang satu perempuan. Kesibukan sang Ibu dengan pekerjaan diluar rumahnya sehingga sang Ibu menggunakan jasa pengasuh atau baby sitter untuk mengasuh putra putrinya.

Suatu hari sang Ibu sedang sibuk menelpon relasi kerja nya, tiba-tiba putra putrinya pulang dari sekolahnya. Dari dalam mobil putra putrinya melambaikan tangan kearah Sang Ibu, kemudian turun dari mobilnya dan dengan lari-lari kecil putra putrinya menghampiri sang Ibu.

Betapa terkejutnya Sang Ibu, ternyata putra putrinya bukan mengarah kedirinya, namun menuju sosok wanita yang merupakan pengasuhnya."


Demikian kisah dari sebuah video berdurasi 46 detik yang bisa jadi dialami oleh para Ibu yang memiliki kesibukan tinggi. Tingginya aktivitas membuat para Ibu melupakan kewajiban asasinya untuk mendidik dan mengasuh buah hatinya. Para Ibu dengan mudahnya menggantikan peranya dengan menyewa jasa babby sitter atau pengasuh.

Ketika masa-masa itu tiba, masa dimana kasih sayang tak dapat dihargai dengan uang berapapun banyaknya, maka semuanya tinggal penyesalan. Buah hati sudah tak ada sisa cinta kepada Ibunya, cinta yang tulus hanya mereka dapatkan dari para pengasuhnya yang dengan setia menemani hari-harinya, bercengkrama penuh dengan cinta.

Berikut video tayanganya:


Semoga kisah dalam video ini dapat menyadarkan para Ibu yang memiliki kesibukan tinggi sehingga melupakan kewajiban utamanya mendidik buah hati.

[Sumber: islamedia.id]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top