LGBT Sangat Dikutuk Keras Dalam Al-Quran, Begitu Dahsyatnya Adzab Allah Bagi Pelakunya



Kini semakin bermunculan kasus orang terkenal ataupun masyarakat biasa yang menganut perilaku menyimpang atau kerap disebut kelompok lesbian, bisex, gay dan transgender (LBGT) dan mengemuka di media.


Dan heboh yang paling gres menerpa artis Indra Berkti yang walaupun sudah memiliki istri dan anak-anak dia dituduh sebagai penyuka sesama lelaki. Prilaku yang bertentangan dengan semua agama dan norma masyarakat ini juga mendapat perhatian kalangan ulama dalam dakwahnya.

"Ini sama dengan mengulang kezaliman kaum Nabi Luth yang dikenal sebagai kaum Sodom. Padahal Alquran sudah sangat jelas menyebutkan ada azab sangat mengerikan bagi pelaku sesksual menyempiang ini," ujar UstadZ H Amanto Suryalangka ketika memberikan kuliah subuh di Masjid al Jihad Banjarmasin Rabu.

Penjelasan dalam ayat-ayat Alquran itu, menurut ulama ini, sangat jelas untuk meninggalkan bukti sejarah bahwa pernah ada kaum zolim seperti itu dan dimusnahkan Allah SWT sebagai azabnya.

"Dan sanki bagi mereka yang melakukan sekarang sama terancam dalam azab yang disebut dalam Alquran," ujarnya.

Inilah dua dari puluhan ayat dalam Alquran yang menceritakan tentang kekejian perilaku Kaum Sodom dan bagaimana Allah SWT memusnahkannya dari permukaan bumi:

فَأَخَذَتۡہُمُ ٱلصَّيۡحَةُ مُشۡرِقِينَ (٧٣) فَجَعَلۡنَا عَـٰلِيَہَا سَافِلَهَا وَأَمۡطَرۡنَا عَلَيۡہِمۡ حِجَارَةً۬ مِّن سِجِّيلٍ (٧٤) إِنَّ فِى ذَٲلِكَ لَأَيَـٰتٍ۬ لِّلۡمُتَوَسِّمِينَ (٧٥) وَإِنَّہَا لَبِسَبِيلٍ۬ مُّقِيمٍ (٧٦

"Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, keti-ka matahari akan terbit. Maka kami jadikan bahagian atas kota itu terbalik ke bawah dan Kami hujani mereka dengan batu belerang yang keras. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Kami) bagi orang-orang yang meperhatikan tanda-tanda. Dan sesungguhnya kota itu benar-benar terletak di jalan yang masih tetap (dilalui manusia)." (QS. Al Hijr, 15: 73-76)

فَلَمَّا جَآءَ أَمۡرُنَا جَعَلۡنَا عَـٰلِيَهَا سَافِلَهَا وَأَمۡطَرۡنَا عَلَيۡهَا حِجَارَةً۬ مِّن سِجِّيلٍ۬ مَّنضُودٍ۬ (٨٢) مُّسَوَّمَةً عِندَ رَبِّكَ‌ۖ وَمَا هِىَ مِنَ ٱلظَّـٰلِمِينَ بِبَعِيدٍ۬ (٨٣

"Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan (batu belerang) tanah yang terbakar secara bertubi-tubi, yang diberi tanda oleh Tuhanmu, dan siksaan itu tiadalah jauh dari orang-orang yang zalim." (QS. Huud, 11: 82-83)

[Sumber: banjarmasin.tribunnews.com]

Baca Juga: Dimana Kelompok Liberal Yang Mendukung LGBT? Jenazah LGBT Ini Justru Dirawat Oleh Yayasan Bil Haal




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top