Naudzubillah! Ibu Kandung Dikurung Dalam Kamar Mandi Oleh Anak Dan Cucunya Sendiri



Ibu yang melahirkan kita hingga merasakan sakitnya ketika melahirkan, merupakan suatu pengorbanan yang luar biasa yang dirasakan oleh seorang ibu terhadap anaknya. Maka seorang anak sudah sepatutnya untuk berlaku baik kepada kedua orang tuanya terutama pada ibu.


Namun beda halnya yang terjadi negara Sri Lanka, sungguh amat menyedihkan sekali nasib seorang ibu asal Meetiyagoda, Sri Lanka ini. Di usia senja, wanita 78 tahun ini mendapat perlakuan buruk dari anak-anaknya.

Seperti dilansir dari Hirunews, wanita ini ditemukan terkunci di kamar mandi, yang terletak berdampingan dengan toilet yang tidak dipakai. Ia dikurung oleh anak perempuan dan cucunya sendiri.


Kamar mandi yang tidak memiliki pintu itu hanya ditutup dengan menggunakan beberapa batang besi. Membuat kamar mandi itu mirip seperti kandang.

Jeruji besi itu dikunci dengan gembok agar wanita tua itu tidak bisa keluar. Polisi akhirnya berhasil membebaskan wanita tua ini setelah mendapat laporan dari warga sekitar.


Ibu ini mempunyai tiga anak perempuan. Satu putrinya berada di luar negeri. Putrinya inilah yang kemudian meminta anaknya untuk mengurung sang ibu dalam "kandang" tersebut.

Polisi sudah menangkap sang cucu dan memanggil dua anak perempuan lainnya. Mereka ditangkap karena tidak merawat orangtuanya dengan baik.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top