Pertama Kali Dalam Sejarah, Ditilang di Depan Rumah Sendiri



"Pertama kali dalam sejarah ditilang di depan rumah sendiri" ini merupakan ungkapan dari bro aan yang hari ini baru saja ditilang akibat tidak memakai helm, tidak bawa SIM dan STNK.


Keterangan dari bro aan:

Pertama kali dalam sejarah,,ditilang dirumah sendiri,,hehehe... wong salah, ya wes nrimo ae…

lagi jemput ngaji,,jarak antara rumah dan tempat ngaji sktr 300 M... gak bawa SIM,STNK, n Helm... dr depan mesjid dh ketahuan gak pke helm..kejar2an,,akhir nya parkir depan rumah,,ditilang dech didepan rumah...hehehe..jempol dech buat pak pol..gak menyerah buat para pelanggar...

Awalnya saya dicolek sama bro heri susanto yang ternyata mau kasih tahu pengalaman tilang bro aan. Yap dari keterangan bro aan memang sudah menyadari bahwa dirinya memang salah karena tidak memakai helm, tidak bawa SIM dan STNK, mungkin berfikiran menjemput yang hanya berjarak 300 meter saja dari rumah jadi tidak perlu bawa apa2 bahkan dompet sekalipun. Kebetulan di jalan ketahuan sama polantas yang sedang bertugas akhirnya dikejar sampai depan rumah dan harus pasrah kena tilang.

Saya acungi jempol buat bro aan yang memang mengakui kesalahannya dan harus ditilang akibat kesalahannya karena disini polisi bukan mencari2 kesalahan namun justru peran polisi disini untuk mengingatkan kepada bro aan agar tetap safety riding dalam berkendara meski hanya dalam jarak pendek. (aripitstop)

Keep safety riding...

[Sumber: nbcindonesia]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top