2 Biksu Ini Ikut Sholat Berjamaah Di Masjid, Ada Apakah Gerangan?



Foto biksu sedang melakukan sholat berjamaah bikin heboh di sosial media. Menurut informasi yang didapatkan, kedua biksu tersebut mengikuti sholat berjamaah disebuah masjid sekitar Rantau, Panjang, Kelantan.


Biksu tersebut terlihat masih lengkap dengan pakaian kebesarannya. Salah satu ciri khas yang menunjukkan jika meraka adalah seorang biksu yaitu lembaran kain berwarna orange kecokla-coklatan masih terbalut melilit tubuh mereka.



Sontak hal tersebut membuat netizen heboh dan mempertanyakan apa maksud mereka menjalankan shalat berjamaah bersama jamaah muslim lain di masjid.

Menanggapi hal itu, dari beberapa sumber menjelaskan bahwa kedua biksu tesebut berniat ingin mendalami agama Islam. Mereka mencoba mempelajari Islam seperti yang ada dalam gambar itu.

Kejadian dua orang biksu ikut shalat berjamaan selepas terjadi kebakaran besar pada bulan januari 2014 silam, yang menyebabkan semua bangunan musnah tetapi hanya satu yang masih utuh tidak terlalap api. Hal ini menunjukkan Kebesaran Tuhan yang Maha Esa. Mungkin hal tersebut yang membuat kedua biksu itu ingin mendalami Islam.



Dalam beberapa foto lainnya, nampak seorang ustadz seolah tengah mengajarkan sesuatu kepada kedua biksu tersebut. Dari foto-foto itu, barulah netizen percaya emang ada niat dari kedua biksu itu untuk mendalami agama Islam.

Ada juga yang menyatakan bahwa kejadian itu terjadi di selatan Thailand. Sampai saat ini status Dua Orang Biksu Ikut Shalat Berjmaah tersbut apakah mereka telah masuk Islam atau tidak. Beredarnya foto-foto tersebut sudah terlanjur menghebohkan netizen di dunia maya. [sb]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top