BUSYET! Tagihan Makan Di Restoran Ini Hampir Mencapai Ratusan Juta



Sebuah foto berupa tagihan makanan yang dibagikan oleh akun facebook, Daniel R pada hari senin (29/2/2016), di grup facebook Langsungenak, membuat para nitezen hanya bisa melongo melihat jumlah tagihan tersebut. Pasalnya, jumlah tagihan yang harus dikeluarkan hampir mencapai ratusan juta rupiah.


Dalam tagihan tersebut tertulis menu makan malam VIP di sebuah restoran Cina bernama House of Yuen, by Sun Tung Lok, tertanggal 17 Februari telah menghipnotis dan membuat netizen melongo.

Dalam tagihan tersebut juga tertera sejumlah menu makan malam yang sudah dipesan seorang pengusaha yang disebut berasal di Jakarta dengan nilai Rp 86.837.586.

Makanan yang tertera di tagihan tersebut ada 12 menu makanan dan minuman. Minuman seperti chrysantinum tea, diet coke, equil natural. Serta set menu vegetarian, equil sparkling, jasmine black tea, abalone yshama, appetizer platter, lobster dan lain-lain.

Untuk total tagihan minuman hanya Rp245 ribu, sedangkan untuk makanan pengusaha ini menghabiskan Rp71 jutaan belum termasuk pajak.

Ini tagihan makan seorang pengusaha di Jakarta yang mengundang partner bisnisnya. Saya sedang berpikir apakah sebanding dengan nikmatnya?

Apa pendapat anda?

Restoran House of Yuen diketahui berada di Hotel Fairmont, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, dengan sajian ala Tiongkok.

Tagihan makan malam yang super mahal tersebut tentu saja menjadi viral dan mendapatkan berbagai komentar beragam dari pengguna Facebook.

"Harganya sekali makan dapat rumah tipe 36, busyet." kata Fatma D'setiaku.

"Setiap perusahaan dan PT memiliki uang entertain yang dibayar oleh perusahaan. Hehehe. Kalau krn uang sgt si pengusaha bisa jebol proyek 1 M. Why not?" celoteh Annisa Aginta.

"No wonder apalagi makannya abalone dan kalau bawa kolega kan service juga gak sembarangan." ungkap Leni Lestari Leni.

"Menunya aja macam abalone, sharkfin, conpoy pork sama lobster mutiara, ya jelas mahal… Terutama sharkfin nya itu… Ini makan dimana sih kok masih ada menu sharkfin? Masih legal ya?" ucap Stephanie Aprillia Saputra.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top