Dia Mualaf, Jual Donat Sangat Murah, Dan Rajin Sholat Berjamaah Di Masjid



Berita ini cukup menghebohkan kalangan para nitezen di sosial media, seorang mualaf asal Malaysia, Kuala Lumpur, bernama Muhammad Waliuddin Chia Chen, bikin para nitezen terkagum padanya.

Waliuddin dikagumi karena sosoknya yang murah senyum dan ramah. Dan yang bikin simpati lagi, Waliuddin tak pernah melewatkan salat berjamaah di masjid, Masya Allah...


Yang membuat nitezen lebih heran lagi adalah, Waliuddin terbiasa menjual donat dengan harga yang sangat murah. Bagaimana tidak, satu donat, dijualnya dengan harga 10 sen Malaysia saja, atau sekitar Rp 300!

"Sebuah harga yang mustahil didapat di Malaysia saat ini, apalagi di kota-kota besar," tulis sebuah media Malaysia.

Belum ada media yang mewawancarai Waliuddin, mengapa dia menjual donat itu dengan harga yang sangat murah.

Ada kabar yang mengatakan dia pernah bekerja sebagai karyawan di perusahaan swasta. Dan entah mengapa, kini dia pilih berjualan donat dengan harga yang sangat murah.

Tapi,seorang netizen ada yang mengatakan bahwa ia melakukan itu sebenarnya untuk beramal, dan menjual makanan untuk mereka yang tak punya banyak uang.

Entah apakah ia masih bisa mendapat untung dari harga yang ia patok. Karena kemurahan hati Waliuddin itulah, netizen pun ramai-ramai membagikan kisahnya yang misterius.

"Muka bakal syurga..dia punya dosa lepas masuk islam dah clean, seperti bayi baru lahir. Baru berapa lama dalam Islam, buat pula sedekah dengan cara murahkan barang jualan," tulis Raffi Fhidzon, dengan ejaan Melayu yang kental.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top