Heboh! Video Ceramah Ustadz Di FB, Kotoran Babi Tidak Najis



Sosial media Facebook kembali dihebohkan dengan beredarnya video ceramah yang dibawakan oleh salah seorang Ustadz.


Dalam ceramah, ustadz yang bernama Sukino menyatakan, jika kotoran hewan itu lebih baik daripada kotoran manusia, dan kotoran manusia itu lebih najis daripada kotoran hewan. Tak hanya hewan kucing ataupun hewan ternak seperti kambing dan sapi, kotoran hewan babi dan anjing pun dianggap hanya najis biasa dan boleh/sah untuk dipakai melaksanakan ibadah shalat.

Belum diketahui secara jelas video yang tersebar luas di Fb (Facebook) itu merupakan hasil editan atau memang riil video ceramah ustadz Sukino majlis MTA Solo tersebut.

Akan tetapi keberadaan majlis MTA ini memang sudah sering meresahkan warga Solo dengan berkelakuan agak menyimpang dari ajaran islam ahlussunah waljamaah Nahdhatul Ulama (NU) yang merupakan mayoritas kepercayaan aliran islam warga Solo.

Tak hanya warga Solo saja, para tokoh Agama islam di solo pun juga menentang ajaran atau aliran Ahmad Sukino yang merupakan pemimpin MTA tersebut, seperti tokoh ulama Habib Syech Assegaf, Habib Novel, Ustad Sony Manager Radio Al-Hidayah Solo, dan juga para tokoh ulama Nahdlatul Ulama lainnya.

Untuk lebih jelasnya mari simak videonya berikut ini






 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top