HEBOH! Wanita Berjilbab Tampil Dalam Acara Biksu Budha Di DHAMMA TV



Nitezen kembali dibuat heboh dengan menampilkan sebuah screenshot dalam acara stasiun televisi Budha, DHAMMA TV. Dalam acara Biksu Budha tersebut terlihat ada wanita berjilbab yang menjadi sebagai audiensnya. Acara itu sendiri berlangsung pada pagi hari, Rabu 2/3/2016.


Seorang netizen di twitter @iqbalbasagili mengunggah gambar screenshot tersebut.

"Semalam di Dhamma TV. Piye iki?" tulis akun @iqbalbasagili, Selasa (2/3) pagi ini.

https://twitter.com/iqbalbasagili/status/704818415756664833

Spontan, tampilan tayangan DHAMMA TV yang ada wanita berjilbab ini beredar viral di sosial media. Netizen pun heboh.

Dikutip dari laman portalpiyungan.com, saat dikonfirmasi lebih lanjut, netizen @iqbalbasagili menjelaskan kalau dirinya melihat langsung tayangan DHAMMA TV tadi malam.

"Iya lihat langsung saya. Sayangnya saya ga lihat semua dari awal. Cuma yang saya ingat salah satu yang berjilbab bertanya "apakah ada di agama budha doa untuk menghadapi ujian?". Isinya sekilas ceramah kebijaksanaan dan tanya jawab," jelas Iqbal.

DHAMMA TV adalah salah satu stasiun televisi lokal yang beralamat di Jl. Ciliwung 57E Kota Malang, Jawa Timur, yang daya pancarnya memancarkan sekitar wilayah Kota Malang dan sekitarnya, Trenggalek, Tulungagung, Lamongan, Bromo, Pasuruan, Madiun, Kediri, Blitar, Jombang, Nganjuk. Dhamma TV berdiri pada tanggal 14 Januari 2006 sebagai pengganti Gema Nurani TV yang dipimpin oleh bhiksu Dhammavijayo. Dhamma TV merupakan TV religius Buddha yang pertama di Indonesia.[butuh rujukan] Sekarang Dhamma TV beroperasi di channel 26 UHF (511,25 MHz) mulai pukul 05.45 sampai pukul 23.00. (wikipedia)




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top