Karena Sering Melakukan Hal Ini Tiap Malam, Pria Ini Di Diagnosa Kanker Mata



Baru-baru ini, seorang pria berusia 40 tahun, akhirnya di diagnosa menderita kanker mata. Mata pria tersebut, berubah drastic menjadi berwarna merah.

Pria yang tak disebuatkan namanya itu, kepada dokter, ia mengaku tidak bisa melihat dengan jelas. Warna putih yang terdapat di dalam matanya itu, berubah menjadi merah karena luka iriatasi yang serius.


Sementara itu, menurutnya, ia biasa menggunakan hp di dalam ruangan gelap, 30 menit sebelum tidur. Hal itu yang menyebabkan macular matanya menurun. Dan berujung pada gangguan penglihatan dan gejala kanker mata.

Seperti dilansir dari laman Healthipsportal.com, dokter yang menanganinya mengaku, jika perawatan mata pria tersebut masih mendapat kesulitan. Karena memindahkan retina mata merupaka hal yang sangat sulit dengan peralatan sekarang.

Sebagaimana diketahui berdasarkan beberapa hasil laporan penilitian, jika cahaya hijau yang terdapat pada layar hp bisa menyebabkan kematian sel retina dan memperngaruhi penglihatan. Jika menggunakan hp pada ruang yang gelap atau redup, bisa beresiko berkali lipat. [fjr]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top