Lagi-Lagi Pendukung Ahok Berdusta Soal Foto Majelis Rasulullah Jakarta Medukung Ahok



Setelah foto Al Ghazali yang sempat menghebohkan di sosial media, kembali para pendukung Ahok (Ahokers) kembali membuat kedustaan perihal foto Majelis Rasulullah mendukung Ahok.

Itu dihebohkan saat salah seorang nitezen pendukung Ahok bernama Tonny Halauwet di facebook memposting foto pimpinan Majelis Rasulullah bersama Ahok dan menulis keterangan foto [caption]: "Majelis Rasulullah Jkt, Islam yang cerdas, mendukung AHOK..."


Ketika dikonfirmasikan kepada Habib Nabil Almusawa, pimpinan Majelis Rasulullah.

"Ayah bagaimana pndpat ayah ttg fto n cption dbwh ini, tlg di dibls twitt sy Ayah, syukron Ayah @nabiel_almusawa," tulis @ilaanilaa di twitter.

Habib Nabil Almusawa lalu memberi balasan:

"Itu kedustaan luarbiasa, kami kesana untuk memprotes larangan berzikir di Monas, ia setuju tp lalu ia ingkar," balas Habib Nabil di akun twitternya ‏@nabiel_almusawa, Rabu (16/3/2016).


Seperti yang pernah dulu ramai diberitakan, Ahok melarang Tabligh Akbar di Monas yang diselenggarakan Majelis Rasulullah, 9 November 2015 lalu. Pimpinan Majelis Rasulullah pun mendatangi Ahok untuk diijinkan pengajian di Monas, tapi tetap tidak berhasil.

Dan sekarang foto Pimpinan Majelis Rasulullah saat bertemu Ahok tahun 2015 yang memprotes larangan pengajian di Monas sekarang dipakai pendukung Ahok dengan mengklaim dan memfitnah Majelis Rasulullah mendukung Ahok. [pyg]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top