Makin Religius, Angelina Sondakh Khatam Al-Quran Berkali-Kali Di Penjara



Penampilan artis serta politikus Angelina Sondakh kini berberbeda. Mantan Puteri Indonesia itu kini berhijab.

Perubahannya itu diketahui saat Angelina hadir sebagai saksi untuk terdakwa M Nazaruddin di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi awal Januari lalu.


Menurut musisi Maia Estianty, sebagai sahabat Angelina, perubahan rupanya bukan hanya dari penampilan.

Baru-baru ini Maia mengunjungi Angelina di tahanan bersama putra sahabatnya itu, Keanu Jabaar Massaid.

Maia pun mengunggah fotonya bersama Keanu dan tak lupa foto Angelina sebelum menjadi tersangka. Maia mengatakan Angelina memperlihatkan perubahan dalam sisi rohani. 

"Anggelina Sondakh, mualaf, sudah 4 tahun menjalani kehidupan di penjara. Saya salut dengan dia yang sekarang menjadi sangat religius," kata Maia di akun instagramnya melengkapi unggahan fotonya, Selasa 8 Maret 2016.

Angelina kini menurut Maia lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan memperbanyak ibadah.

"Khatam Alquran berkali-kali, fasih membaca huruf Arab. Sering menjadi imam sholat dan tertutup rapat dengan jilbab. Saya salut," tambah Maia.

Maia pun mengambil hikmah dari kejadian yang dialami sahabatnya itu.

"MasyaAllah.. Ketika Allah menjamah umatnya dengan hidayahNya (di dalam keburukan pasti ada kebaikan, kita tidak pernah tahu maksud Allah kepada umatNya)," kata Maia.

Tak hanya Maia netizen pun dibuat salut dengan perubahan Angeline. Tidak sedikit netizen ikut mendoakan yang terbaik untuk Angelina.

"Salut sama Angie yang mualaf tidak meninggalkan keimanannya dipenjara. Berarti memang selama ini mualaf karena iman bukan karena hal-hal duniawi lainnya. Semoga Allah Ta'ala mengampuni segala dosa-dosanya dan diberi kesabaran yang luas dalam menghadapi cobaan-cobaannya. Aamiiin YRA," kata akun Vivi. [Dream]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top