Masya Allah, Setiap Hari Warung Ini Membagikan Makanan Gratis



Masih banyak orang baik di dunia ini. Salah satunya adalah para pengelola warung makan di Jalan Teuku Umar (Depan PTPN 7) Bandar Lampung ini. Warung yang menempati lapak Martabak POP di pagi hari ini menggratiskan makan besar untuk fakir miskin, kaum dhuafa, petugas parkir, petugas kebersihan, pengemis, pemulung, sopir, pengojek, serta yang membutuhkan.


Dikutip dari akun Facebook Lidya Ade Hadi, warung ini menerima kontribusi berupa sembako serta uang tunai. Untuk masyarakat yang membutuhkan namun tak punya banyak waktu untuk mampir, semisal sopir yang harus mengantarkan penumpangnya maka pihak warung akan bersedia membungkuskan.

"Sedekah Makan Gratis "Ridho Allah" Sedekah berjamaah Saudara dan Sahabat.. Membagikan Makanan Gratis Untuk Saudara2 kita yg membutuhkan..

Tujuan: Meraih Ridho Allah ditiap2 hari dengan beramal sesuai kemampuan kami, setidaknya sedikit membantu meringankan beban saudara2 kita yg sedang dalam keadaan "sempit" seperti: tukang pulung, petugas kebersihan, tukang ojeg, sopir angkot, dan siapa saja yg membutuhkan.

Bagi teman2 dan saudara2 yg mau ikut berkontribusi bisa langsung hubungi akun fb ini atau datang langsung ke @Martabak Pop Jln.Teuku Umar (depan Puskesmas Kedaton) BandarLampung. Mulai Jam 10.00wib-selesai (inshaa Allah setiap hari).

Kontribusi bisa berupa Uang tunai,sembako atau lauk pauk yg sudah matang..
Dan kami sampaikan Terima Kasih banyak untuk semua teman2 dan saudara2 yg telah ikut berkontribusi..

Kami catat smua di pembukuan, inshaa Allah smua donatur bisa lihat lihat langsung dana yg masuk dan dana yg keluar (mohon do'a spy kami bisa trus amanah dalam menyalurkan sedekah berjamaah ini)..aamiin..

Smoga Allah membalas dengan berlipat2 kebaikan di dunia maupun di akherat..aamiin. Jika Berkenan Mohon LIKE and SHARE, siapa tau ada saudara2 kita yg butuh makan gratis atau mau ikut berkontribusi dalam program sedekah ini..Trimakasih." tulis Lidya.

Di tengah kemajuan teknologi, di mana kadang empati sudah jarang ditemui, apa yang terjadi di Lampung ini tentu bak oase. Ternyata masih banyak manusia baik di Bumi Pertiwi. Salut!




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top