Menghebohkan! Beredar Video Kesaksian Nania 'Idol' Pindah Keyakinan



Berita ini cukup menghebohkan di jagad dunia maya, penyanyi Nania Kurniawati Yusuf atau yang dikenal dengan Nania 'Idol', kini sudah bukan seorang muslim lagi. Dia telah memantap pindah keyakinan yang dianut sekarang dan tidak akan berpaling sampai kapan pun.


"Kesaksian Nania Idol bahwa dia telah melepas islam..." tulis akun itu melengkapi unggahan video berdurasi 15 menit 9 detik ini.

"Saya Nania Yusuf berasal dari muslim, Mami saya Pakistan, Bapak Jawa. Saya sekarang sudah memasuki tahun kedua terima Yesus," tutur wanita kelahiran Jombang, 1 September 1983 ini.

Dalam video berdurasi 15 menit 7 detik itu Nania menceritakan panjang lebar alasan dia pindah keyakinan. Nania juga memaparkan adanya penolakan keras dari keluarga.

"Kalau kamu berani datang ke rumah saya, saya bakal bunuh kamu," ujar Nania mengutip sang ayah yang menolak keras dirinya pindah keyakinan.

Melihat video ini para peselancar dunia maya pun dibuat terkejut, tidak sedikit penggemarnya yang mengaku sedih dengan keputusannya itu. 

Berikut video kesaksiannya...


Kata Manajer dikonfirmasi terpisah, sang manajer, Diantika, membenarkan bahwa Nania sudah pindah keyakinan. Dan video yang beredar serta memberikan kesaksian itu memang Nania, Grand Finalis Indonesian Idol 2004.

"Iya benar itu Nania. Kayanya sudah hampir tujuh tahun kok mbak," ujar Diantika.

[Sumber: Dream.co.id]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top