Nabi Palsu Ini Memperlihatkan Mukjizatnya Di Depan Singa, Tapi Yang Terjadi Malah...



Alec Ndiwane, seorang pria asal Afrika yang mengklaim dirinya sebagai Nabi atau utusan tuhan, sedang mencoba meyakinkan dihadapan orang banyak kalau sesungguhnya dirinya benar-benar seorang Nabi yang tidak bakal diterkam oleh singa.


Nabi palsu ini meyakini dirinya memiliki mukjizat yang datang dari tuhannya. Oleh karena itu, ia memperagakan di depan sejumlah orang saat berada di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan.

Ia mengatakan bahwa sebagai utusan Tuhan, dirinya bisa menaklukkan hewan-hewan yang merupakan makhluk Tuhan.

Bukannya terbukti, akhirnya Alec justru terpontang-panting menyelamatkan diri. Pasalnya, seperti dilansir Dailymail pada Jum'at (11/3/2016) lalu, seekor singa menyerangnya dan menerkam pantatnya.

Alec tidak sampai meninggal dalam peristiwa nahas tersebut. Namun, luka akibat gigitan singa itu membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku. Saya pikir Tuhan ingin menggunakan saya untuk menunjukkan kekuasaannya atas binatang," kata pemimpin sebuah gereja tersebut. "Mungkin mukjizatku tidak berlaku untuk seluruh binatang."

Sementara itu, pejabat Taman Nasional Kruger menyatakan pihaknya tidak tahu jika ada insiden singa menggigit Nabi palsu tersebut.

"Taman Nasional Kruger tidak mengetahui adanya insiden tersebut. Jika terjadi, seharusnya penjaga taman akan bertindak dan memberikan laporan," kata William Mabasa seperti dikutip Huffingtonpost.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top