Partai IDAMAN Milik Rhoma Adalah Partai 'Rahmati lil'alamin'



Ketua Umum Partai Islam Damai Aman alias Partai Idaman Rhoma Irama melantik pengurus harian dewan pimpinan cabang se-Jawa Timur di Stadion Magenda, Kabupaten Bondowoso. Sebanyak 38 pengurus DPC kota/kabupaten hadir dalam pelantikan ini.


"Alhamdulillah seluruh pengurus harian Partai Idaman dari 38 kota/kabupaten se-Jatim hadir dalam pelantikan hari ini," ujar Rhoma Irama seperti dikutip dari Antara, Jakarta, Minggu (27/3).

Raja dangdut itu mengatakan, pelantikan itu sebagai upaya memenuhi syarat administrasi verifikasi Partai Idaman sebagai partai baru agar bisa lolos dan maju dalam Pemilu 2019. Rhoma menegaskan, Partai Idaman akan menyelesaikan seluruh persyaratannya dengan membentuk dan melantik pengurus harian. Mulai dari provinsi, kabupaten hingga kecamatan agar lolos menjadi peserta Pemilu 2019.

Seluruh persyaratan adminstrasi partainya, kata dia, diperkirakan akan terpenuhi semua pada akhir Mei 2016. Rhoma bertekad, menjadikan Partai Idaman sebagai salah satu peserta dalam Pemilu yang akan datang.

"Untuk pesyaratan di Kementerian Hukum dan HAM dan KPU insya Allah akhir Mei sudah selesai, 100 persen di tingkat provinsi dan 75 persen kabupaten/kota serta 50 persen tingkat kecamatan," tuturnya.

Rhoma meminta kepada seluruh pengurus harian dan kader partainya agar tetap menjaga hubungan yang harmonis dengan partai-partai lain. Dia juga berpesan agar kader partainya menampilkan citra Islam yang 'Rahmatal lil'alamin' (menjadi rahmat bagi seluruh alam). [mdk]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top