Setuju Tidak, Jika Ustadz Yusuf Mansur Jadi Gubernur DKI Jakarta? Ini Tanggapannya



Terkait pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgub DKI Jakarta tahun 2017 mendatang, sejumlah nama telah ramai dibicarakan menjadi bakal calon.


Beberapa nama tersohor negeri ini sempat muncul ke media yang ada di Indonesia. Salah satu yang muncul adalah nama Ustaz Yusuf Mansur, sosok yang sudah sangat lekat namanya di kalangan masyarakat Indonesia.

Menanggapi isu ini, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan saat jumpa pers di masjid Istiqlal pada hari Ahad, 27 Maret 2016, ia menyatakan bahwa dirinya merasa belum memiliki banyak pengalaman di birokrasi untuk menjadi DKI satu. Namun, beliau mengisyaratkan jika posisi DKI dua masih wajar.

"Saya tidak memiliki banyak pengalaman birokrasi, yang wajar buat saya DKI dua," ujar Ustaz Yusuf Mansur di Masjid Istiqlal disela-sela jumpa pers peluncuran pembayaran digital Paytren, seperti dilansir Republika dan dikutip islamtalk.co, Ahad (27/3/2016)

Ia juga mengungkapkan jika sudah ada beberapa orang yang mendekatinya untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mendatang

Namun, Ustaz Yusuf Mansur juga menuturkan jika sang istri masih belum siap melepasnya untuk bertarung pada Pilgub DKI Jakarta karena tetap menginginkan beliau berada pada kesehariannya saat ini yakni berdakwah. [ism]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top