Syahrini Memberi Klarifikasi Soal Foto Yang Dianggap Disembah Oleh Karyawannya



Sebagai penyanyi, Syahrini tak hanya mencari perhatian lewat lagu. Melainkan juga dengan sederet sensasi yang selalu mengiringinya.

Mulai dari jargon, gaya berbusaha, tatanan rambut, bulu mata, hingga gerakan tubuh. Dan yang terakhir bikin heboh masyarakat, adalah foto yang memperlihatkan pelantun lagu "Sesuatu" itu seperti sedang disembah oleh lima karyawannya.


Syahrini jadi bulan-bulanan para netizen. Dia disebut telah kelewat batas karena memosisikan diri sebagai sosok yang pantas disembah dan membiarkan orang berlutut di hadapannya.

Setelah sempat bungkam, bekas teman duet Anang Hermansyah itu akhirnya angkat bicara. Ia menampik semua tuduhan miring masyarakat.

"Sebenarnya aku nggak ada waktu komentari hal yang tidak penting. Aku kan muslim, sebagai orang Islam, hanya Allah yang patut disembah. Tiada Tuhan selain Allah, Muhammad utusan Allah," ucap Syahrini.

Syahrini menilai masyarakat telah salah mengartikan fotonya. Foto tersebut, kata dia, diambil hanya untuk senang-senang.

"Kan di situ (Instagram) aku tulis, 'just for fun'. Lucu-lucuan kami manajemen, untuk selalu menghibur keadaan, supaya nggak boring," jelasnya. [tb]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top