Wajah-Wajah Wartawan Tempo Terlihat Bangga Bertemu Dengan Perdana Menteri Israel Netanyahu



Sejumlah wartawan Indonesia bertemu dengan Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu, senin (28/2016).  Pertemuan tersebut bocor ke publik setelah Kementrian Luar Negeri Israel memposting pertemuan tersebut melalui situs resmi Kemenlu Israel mfa.gov.il.


Dalam situs kemenlu Israel tersebut nampak juga wajah-wajah delegasi wartawan asal Indonesia yang memperlihatkan wajah bangga dapat bertemu langsung dengan Netanyahu. Salah satunya delegasi diketahui bernama Tomi Aryanto yang merupakan wartawan Tempo.

Dalam pertemuan tersebut Netanyahu ingin hubungan antara Israel dan Indonesia juga harus berubah, karena alasan yang selama ini menjadi penghalang tidak lagi relevan.

“Saya memiliki banyak teman Indonesia di Facebook. Ini adalah waktu untuk mengubah hubungan Israel-Indonesia, dan saya berharap kunjungan Anda ini berkontribusi,” Ujar Netanyahu.

Netanyahu sendiri dikenal sebagai pemimpin yang sangat kejam, pada awal Juli 2014 Netanyahu menginstruksikan militer Israel untuk menyerang Jalur Gaza dan ribuan nyawa bangsa Palestina meninggal dunia. Tercatat lebih dari 2.200 warga Palestina tewas dan 11.100 cedera selama 50 hari agresi militer Israel tersebut. [ism]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top