Abaikan Surah Al Maidah Ayat 51, Zaskia Adya Mecca Dukung Ahok



Di bawah ini artikel dari laman resmi temanahok.com yang diposting pada 26 Agustus 2015. Berikut beritanya yang tentu saja berisi promosi terhadap Ahok:

Hari Senin, 24 Agusutus 2015, Markas Teman Ahok di Pasar Minggu kehadiran tamu spesial. Selebriti berjilbab, yang juga istri dari Sutradara Kondang Hanung Bramantyo berkunjung untuk mengumpulkan KTP-nya untuk mendukung Ahok sebagai calon Independen.


Mengemudi mobil sendiri, Zaskia datang bersama putrinya yang cantik, Kala Madali Bramantyo sekitar pukul 11.20 WIB. 30 menit kemudian disusul oleh adiknya yang juga aktor dan model muda, Haykal Kamil. Baik Haykal maupun Zaskia memang sudah sepakat untuk mendedikasikan KTP-nya untuk mendukung Ahok.

Dalam obrolannya bersama Teman Ahok, baik Zaskia maupun Haykal meyakini Jakartaya Butuh Pemimpin seperti Ahok. meski apa yang dilakukannya kadang kontroversial. "Emang, Pak Ahok ini kadang-kadang ngomong blak-blakan. Tapi, buat aku, orang Jakarta emang butuh pemimpin yang seperti itu" kata Zaskia.

Bagi Zaskia dan Haykal, sikap terbuka Ahok telah membuat Jakarta menjadi lebih transparan. Kerja Ahok juga lebih konkret dan cepat dalam bertindak. "Makanya aku support banget, jangan sampai Pak Ahok enggak bisa maju lagi di pemilihan (2017) nanti," ujar Zaskia.

Haykal Kamil sendiri, sudah pernah mendapatkan pengalaman langsung betapa cepat Ahok dalam bertindak. "Rumah saya daerah banjir, dari dulu enggak pernah ada tindakan nyata. Ketika Pak Ahok jadi gubernur, dengan mengirimkan SMS langsung datang perahu karet malam itu juga, dan besoknya dibikin tanggul," katanya.

Agar Jakarta tetap bisa dipimpin orang jujur dan mau bekerja untuk rakyat tanpa diganggu partai, kakak-beradik ini sekata bahwa langkah mengumpulkan KTP untuk Ahok merupakan cara yang tepat. Selain itu, kerja Teman Ahok yang diinisiasi oleh anak muda merupakan gerakan yang bagus. "Ini gerakan yang keren banget. Karena, di tengah banyak orang yang apatis terhadap politik, ternyata masih banyak pemuda-pemuda yang mau peduli. Ini harus didukung!" kata Zaskia.

Berikut ini video pernyataan Zaskia Mecca mendukung ahok...



==========
Langkah Zaskia Adya Mecca ini tentu saja memperlihatkan jati diri dia, loyalitas dia. Andai seorang Zaskia pernah mengaji ‘wala wal barro’ pasti dia akan paham dengan langkahnya sekarang yang jelas-jelas menentang firman Allah SWT seperti yang termaktub dalam al-Qur’an surat Al-Maidah ayat 51:

"Hai orang-orang yang beriman,janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu). Sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim." [erm]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top