AWAS! Hati-Hati Dengan Serangga Satu Ini Karena Dapat Mematikan



Perhatikan gambar serangga di atas, serangga tersebut dikenal dengan "Killing Bug" atau "kissing Bug". Mahkluk kecil ini, adalah serangga paling berbahaya di dunia.

Binatang tersebut, merupakan penyebab sebuah penyakit yang disebut dengan nama American Tripanosiasis. Yang tidak hanya berbahaya bagi manusia, tapi juga bagi hewan lain.  Ia juga biasanya disebut dengan Chagas.

Ia menularkan penyakit dengan cara menggigit. Mereka sendiri memeroleh asupan makanan dari darah manusia dan hewan. Ketika menggigit, mereka meninggalkan liur yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Seperti dilansir dari laman Healthynatiral.life.com, chagas dijuluki sebagai 'silent killer'. Setelah menggigit, kebanyakan orang tidak mengetahui jika mereka terkena infeksi, kecuali setelah  mencapai stadium yang tinggi.

Biasanya, ketika mencapai stadium yang tinggi penyakitnya baru nampak. Gejalanyanya, adalah pembengkakan pada alis mata dan shock anakfilaksis. Shock ini, bisa berujung pada mati lemas. Gajala awal dari penyakit ini adala flu. Sebelum kemudian akan menjadi serius. Dan perih.

Jika anda melihat gejala-gejala ini, yang mencurigai, sebaiknya hubungi dokter.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top