Baliho Hitam Terpasang Di Yogyakarta, Bertuliskan Pelecehan Terhadap Agama Islam



Beberapa baliho hitam yang berisi pelecehan dan penyesatan terhadap Ajaran Agama Islam terpasang di beberapa titik di Yogyakarta.

Informasi terpasangnya baliho pelecehan ini disampaikan oleh sekretaris Jendral Mualaf Centre Indonesia (MCI) Hanny Kristianto melalui akun Facebook pribadinya, rabu (20/4/2016).


Baliho tersebut berwarna hitam dengan tulisan berwarna putih. Pada Baliho tersebut terdapat tulisan besar yang menganjurkan untuk membaca sebuah buku berjudul "MISTERI DIBALIK KEJADIAN NABI ISA AS"

Pada Baliho tersebut juga tertulis kalimat pelecehan terhadap ajaran Islam. Dalam baliho tersebut menuduh bahwa Umat Islam yang mempercayai Kisah Nabi Adam yang tercipta tanpa ayah dan Ibu merupakan mitos.

Hanny menyerukan kepada umat Islam untuk mencari dan menemukan pelaku penistaan terhadap Islam. Dan Menghimbau kepada aparat keamanan untuk membantu menemukanya.

"Cari dan temukan pelaku penistaan agama ini, tidak mungkin aparat terkait yg berwenang tidak tau siapa pelakunya, karena dipasang di beberapa titik. Allahu Akbar !!  Allahu Akbar !! HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID !!!" seru Hanny.

Berikut ini penampakan baliho pelecehan terhadap Islam yang tersebar dibeberapa titik di Yogyakarta dan diunggah ke facebook oleh Hanny Kristianto.




[ism]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top