HEBOH! Toyota Alphard Jadi Kendaraan Pengangkut Batako



Toyota Alphard dikenal dengan multi purpose vehicle (MPV) mewah. Di Indonesia, harga mobil mewah ini mulai dari Rp 844,9 juta. Bahkan, Tipe Q 3.5 dibanderol hingga Rp 1,64 miliar.

Dengan harga yang 'selangit' itu, maka adalah hal yang wajar jika mobil ini lebih banyak ditemukan di kota-kota besar, baik digunakan orang-orang berduit ke kantor atau pusat perbelanjaan.


Nah, bagaimana jika mobil ini ditemukan di lokasi proyek? Bukan untuk mengantar tamu atau semacamnya, Alphard ini justru digunakan untuk mengangkut batako!

Ya, foto Toyota Alphard berkelir hitam yang digunakan untuk mengangkut batako di sebuah lokasi proyek, dengan kuli (atau pemiliknya?) yang sedang mengangkut memindahkan batako menggunakan gerobak pasir viral di internet.

Komentar pun bermunculan. Laman Indoblazer misalnya, berkomentar "orang sudah kelewat kaya sih, jadi ga sayang sama mobilnya." Sementara laman Rudysoul menulis "ora gemen-gemen sob, mobil mewah yang biasanya dipakai pejabat dan orang berduit kemana-mana dikawal polisi dijadikan mobil angkut bahan bangunan."

Tidak jelas di negara mana foto ini berasal. Mungkin saja di Indonesia, atau negara-negara Asia Tenggara lain seperti Malaysia. Sebab ada beberapa akun Twitter dari negara tersebut turut mengunggah foto konyol ini. [lp6]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top