Jupe Membabat Habis Mahkota Di Kepalanya



Artis Julia Perez sudah membabat habis mahkotanya, setelah sebelumnya dia hanya memangkas pendek rambutnya. Itu dilakukan wanita yang akrab disapa Jupe ini sebagai bentuk solidaritas kepada penderita kanker.


Beberapa hari lalu, Jupe mendatangi anak-anak yang menderita kanker. Dia pun merasa tersentuh dengan kegigihan mereka yang menderita kanker.

Pelantun lagu Aku Rapopo ini bisa mereasakan apa yang dialami oleh anak-anak penderita kanker. Mengingat Jupe sempat didiagnosa menderita kanker rahim oleh dokter.

Dengan mengunduli rambutnya, mantan istri Damian Perez ini ingin memberi contoh bahwa rambut rontok akibat kanker bukanlah akhir dari segalanya.

"Saya bilang sama mereka (anak-anak penderita kanker-red), nggak perlu takut kalau rambutnya rontok," ujar Jupe belum lama ini.

Dia pun ingin membuktikan, bahwa tidak ada yang berubah setelah rambutnya botak. "Kalaupun botak, ya udah. Saya memang udah siap. Emang kenapa kalau cewek botak? Gue kan tetap Jupe, bukan jadi orang lain," tegasnya. [jpnn]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top