Kejam, Wajah Bayi Ini Ditusuk Pakai Gunting Oleh Ibunya Karena Putingnya Digigit Saat Menyusui



Seorang bayi 8 bulan ditemukan oleh pamannya telah bersimbah darah hanya karena gigit puting ibu saat sedang menyusu ibunya.

Salah seorang pamannya segera melarikannya kerumah sakit terdekat. Syukurlah Xiao Bao, nama bayi 8 bulan yang malang itu, akhirnya bisa diselamatkan setelah mendapat jahitan hingga lebih dari 100 kali di bagian wajah dan beberapa bagian tubuhnya.


Si Ibu akhirnya mengakui bahwa telah menusuk-nusuk Xiao Bao dengan gunting karena merasa kesakitan saat bayinya menggigit puting ketika sedang menyusu.

Kejadian bayi gigit puting saat menyusu memang sering dialami oleh banyak ibu. Bayi 8 bulan atau lebih kadang menggigit ibu karena merasa gatal saat hendak tumbuh gigi.

Entah, kejadian apa yang memicu ibu Xiao Bao melakukan hal keji terhadap anaknya tersebut. Padahal dugaan si Ibu menderita kelainan jiwa jelas tidak terbukti selama penyelidikan.

Xiao Bao hidup bersama ibu dan dua orang pamannya di Xuzhou, bagian timur Propinsi Jiangsu, Cina, yang mencari penghidupan dari mendaur ulang sampah.

Para tetangga yang mengetahui perilaku ibu Xiao Bao meminta hakim untuk menjauhkan bayi 8 bulan yang malang itu dari ibunya.

Namun sayang, permintaan tersebut ditolak dengan alasan bahwa Xiao Bao tetap berada dalam pengawasan kedua pamannya. Lebih disayangkan lagi, tidak diketahui dengan pasti bagaimana kondisi Xiao Bao sekarang. [id.theasianparent.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top