Lihat, Warga Saudi Tetap Melaksanakan Sholat Berjamaah Meski Mobil Mereka Tabrakan



Penceramah tetap Masjid Nabawi asal Indonesia Ustadz Firanda Adirja mengunggah sebuah foto di akun Facebook pribadinya yang memperlihatkan kemuliaan akhlak warga Saudi. Dalam foto tersebut memperlihatkan 3 orang yang sedang menunaikan Sholat dipinggir jalan. Diketahui bahwa mobil mereka telah terjadi tabrakan dan ketika waktu Sholat tiba, mereka langsung menunaikan Sholat berjamaah.


"Di Saudi : Meski mobil mereka tabrakan mereka tetap sholat bareng….. sambil menunggu polantas datang" tulis Ustadz Firanda di caption foto Facebooknya, ahad (24/4/2016).

Postingan Ustadz Firanda tersebut menarik perhatian sejumlah para pengguna facebook, terlihat dari jumlah yang memberikan tanda like sudah mencapai diatas 5300 dan telah di share oleh lebih dari 2300 kali.

Menanggapi postingan ini, sebagian besar netizen mengungkapkan ketakjubanya dengan menunulis "Masya Allah: dan beberapa netizen membandingkan dengan kondisi Indonesia ketika terjadi tabrakan dijalan.

"Diindonesia boro boro sholat bareng, adu mulut dulu baru kalo ga minta ganti rugi..Yg sudah ngaji pun kadang msh seperti org awam, hanya gara2 syg akan harta." komentar netizen bernama Husnee Hossan.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top