Netizen Mengharapkan Nikita Willy Jangan Sampai Pindah Agama



Pacaran dengan pengusaha asal Bali, Nikita Willy belakangan diterpa isu pindah agama. Hal ini yang jadi topik seru perdebatan antar netizen yang mengomentari sebuah foto Nikita Willy di instagram. Sebagian netizen berharap Nikita Willy tak pindah keyakinan mengikuti sang kekasih, yang merupakan pengusaha muda dan tampan asal pulau Bali.

foto instagram Nikita Willy

Perdebatan ini terlihat jelas disebuah foto yang diunggah Nikita Willy beberapa hari yang lalu di instagram. Di foto itu Nikita sedang bersama dengan sang kekasih dan juga para sahabatnya, mengenakan pakaian adat khas pulau Dewata. Nikita sendiri tampak tak ragu merangkulkan tanganya di pinggang sang kekasih yang diketahui bernama Tutde itu.

Namun meski sudah diunggah beberapa hari yang lalu, foto ini masih ramai mengundang perdebatan diantara netizen. Netizen mengkahwatirkan Nilita Willy akan pindah keyakinan jika serius bersama dengan kekasihnya itu. "Antara putus atau pindah agama -_- jangan sampe pindah agama, hati kamu ttp milik allah :)" kata seorang netizen. "Saya yakin kalau kak niki ajaran agama islam nya kuat dan dari lingkungan keluarga yg taat beribadah, pasti tau kn akibat nya kalau "murtad" " tutur yang lainya lagi.

"Insyaalloh hati nikita hanya milik Alloh.. sprti yg kmarin hnya pacaran saja untuk mncari imam dia psti berfikir lagi untuk mencari yg seiman dn berjalan bersama di jalan Alloh,,do’a kami sllu untukmu mbk niki..maaf ya kewajiban sesama muslim saling memperingati dan kesempurnaan hanyalah milik Alloh dunia hanya titipan @nikitawillyofficial94" tutur yang lainya lagi. Namun tak sedikit pula yang meradang dan mengatakan keputusan pindah agama atau tidak, itu adalah hak asasi Nikita Willy sendiri.

"Jangan dengarkan kata orang turuti kata hati … kakak @happysalma bahagia2 aja kok nikah ma orang bali… semangat niki @nikitawillyofficial94 n @tutde" dukung seorang netizen pada Nikita Willy. "Niki cantik bget klo pake kebaya bali mirip cwe bali.. Ikuti kata hatimu niki.. Jgn dgarin mulut org yg belum tntu hidupnya seberuntung qm. Mreka itu hanyalah orag2 egois yg berkedok agama sj." dukung seorang yang lainya lagi. "nikita udh gede gaisss bisa pilih jalan yg terbaik buat next kehidupanya, mau kalian ngmg sampai berbusa juga hidup hidup dia , terus lo smua bisa apa? KZL!" kata yang lainya lagi mendukung Nikita Wily. [brd]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top