Oki Setiana Dewi Kutip Surah Al Hujurat Perihal Protes Nitezen Atas Dirinya



Pemeran tokoh Anna di film 'Ketika Cinta Bertasbih', Oki Setiana Dewi sempat diprotes netizen lantaran gelar ustazah yang menempel padanya. Tak hanya itu, Oki juga sempat menerima komentar-komentar miring lainnya.


Seolah menanggapi hal ini, Oki pun mengutip surat di Al quran dan mengunggahnya di akun instagram miliknya.

"Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah sebagian kamu menggunjing sebagian yang lain. Sukakah salah seorang diantara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang" (Al Hujuraat:12)," tulis akun Oki, Senin 25 April 2016.

Tim Dream.co.id pun telah mengonfirmasi kabar aksi petisi netizen yang ditujukan kepada pihak Oki. Diwakili sang suami, Ory Vitrio, ia mengatakan bersikap santai menanggapi komentar netizen.

"Namanya haters ada saja, media sosial memang begitu. Kita tidak bisa memaksa orang untuk menyukai Oki, tapi alhamdulillah lebih banyak yang sayang dengan Oki. Tidak terlalu ditanggapi, Oki juga santai (tidak stres)," ujar Ory.

Suami yang menikahi Oki pada 2014 ini juga menuturkan permohonan maaf. "Akun instagram okisetianadewi dipegang oleh OSD sendiri dan beberapa admin. Maka kami mohon maaf atas kata-kata yang kurang baik yang mungkin dikeluarkan oleh tim admin. Semoga kita selamat dengan lisan kita semua. Amin," ujar ayah dua anak ini.

[Sumber: dream.co.id]

Baca Juga: Ini Jawaban Oki Setiana Dewi Soal Gelar 'Ustadzah' Yang Diprotes Nitezen




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top