Penting! Begini Cara Menyembuhkan Pembuluh Darah Tersumbat Dengan Cepat



Mengonsumsi makanan cepat saji, dua kali lipat meningkatkan penyumbatan pembuluh darah dan lemak darah. Sudah banyak terjadi kasus, dimana yang orang memakan makanan cepat saji mengalami sumbatan pembuluh darah dan lemak darah.


Ada banyak cara yang bisa dilakukan ketika mengalami kedua masalah kesehatan yang berbahaya ini. Resep berikut ini, akan sangat mudah untuk membantu. Dan lebih baik dari pada obat-obatan konvensional.

Selain itu juga, diketahui dapat membantu menurunkan kadar kolestrol. Meningkatkan imunitas, mencegah kelelahan, infeksi dan pilek. Membuang radikal bebas, yang mana merupakan penyebab nomor satu masalah kesehatan. Termasuk kardiosvikular, dan kanker.

Sediakan empat buah lemon dan kulitnya. Sedikit akar jahe, tidak lebih dari tiga atu empat meter. Atau sediakan dua sendok tepung jahe. Empat buah bawang putih utuh. Dan dua liter air bersih.

Cuci lemon tersebut dengan baik dan iris menjadi beberapa potongan. Kuliti suing bawang putih dan masukan ke dalam blender bersamaan dengan jahe, juga potongan lemon.

Kemudian diblender hingga menjadi campuran yang lembut. Tuangkan campuran tersebut ke dalam mangkok metal and tambahkan dua liter air. kemudian panaskan campuran tersebut hingga hampir mendidih.

Sebelum campuran mencapai titik didih, pindahkan ia dari api. Setelah itu biarkan campurannya mendingin. Ambil sebuah saringan yang tebalnya sedang, dan saring campurannya. Setelahnya, letakan cairan tersebut ke dalam gelas botol.

Ketika ingin mengkonsumsinya, pastikan perut anda kosong. Tidak dalam keadaan kenyang. Minum satu gelas perhari. Dua jam sebelum makan besar. Pastikan juga, anda menyimpannya di kulkas.

[Dikutip dari Naturalmedicinehouse.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top