Tak Disangka, Tanaman Satu Ini Ampuh Menghancurkan Sel Kanker



Jenis tanaman itu bernama "Bit". Ada yang tahu tanaman tersebut? Bit adalah sebuah tanaman berbunga dalam familia Chenopodiaceae, yang berasal dari daerah pesisir barat dan selatan Benua Eropa, dari Swedia selatan dan Kepulauan Britania ke selatan Laut Mediterania.

Bit merupakan tanaman semusim yang berbentuk rumput. Batang bit sangat pendek, hampir tak terlihat. Akar tunggangnya tumbuh menjadi umbi. Daunnya tumbuh terkumpul pada leher akar tunggang (pangkal umbi) dan berwarna kemerahan.


Umbi bit berbentuk bulat atau menyerupai gasing. Akan tetapi ada pula yang berbentuk lonjong. Ujung umbi bit terdapat akar. Bunganya tersusun dalam rangkaian bunga yang bertangkai panjang banyak (racemes). Tanaman ini sulit berbunga di Indonesia. Bit banyak digemari karena rasanya enak, sedikit manis, dan lunak.

Manfaat dari bit sangat banyak dan salah satunya adalah bermanfaat untuk pengobatan tumor dan kanker. Karena didalamnya terdapat kandungan "caumarin" yang berfungsi untuk mencegah tumor, dan kandungan "betasianin" sebagai pencegah kanker.

Untuk menghancurkan sel kanker dan tumor dibuatlah minuman jus khusus. Jus Bit kaya sekali akan kandungan oksidan yang dibutuhkan oleh para pasien dengan masalah kanker.

Caranya adalah siapkan 2 wortel ukuran sedang dicincang, 1/2 bit ukuran sedang dicincang, 2 batang selederi lokal atau 1 batang selederi impor, 30 gram bayam dan 4 batang parsley. Semuanya dijus dan segera diminum.

Atau bisa juga siapkan 1 buah bit ukuran sedang, 100 gram buah anggur, 2 sdm sirup gula, dan 200 ml air dingin. Semua buah tersebut dipotong-potong kecil lalu diblender bersama dengan air dingin.

Jika anda kesulitan mencari buah Bit, anda bisa memesan langsung secara online. Karena sudah banyak yang menjual buah bit melalui online, dan salah satunya melalui sosial media atau anda bisa langsung cari sendiri google.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top