Ustadz Yusuf Mansur Kemungkinan Bakal Jadi Lawan Terberat Ahok



Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ikut menyoroti perkembangan persiapan hajatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jakarta periode 2017-2022 yang semakin dinamis. Munculnya nama baru, Ustadz Yusuf Mansur, pun tak luput dari sorotan organisasi mahasiswa berbasis Islam.


"KAMMI tentu berharap Ustadz YM serius mau jadi cagub DKI Jakarta. KAMMI siap menjadi motor penggerak relawan ustadz," kata Bendahara Umum PP KAMMI Edi S. dalam pernyataan tertulis yang diterima Suara.com, Sabtu (2/4/2016).

Menurut warga Mampang, Jakarta Selatan, Ustadz Yusuf Mansur merupakan figur yang pas untuk memimpin Jakarta.

Ustadz YM dinilai sosok yang tegas, lugas, dan punya prinsip. Sehingga diyakini mampu menyelesaikan masalah-masalah Jakarta.

"Beliau, kan juga Putra Betawi, bukan import. Jadi tahulah masalah mendasar Ibu Kota ini," ujarnya.

Menurut Edi, Ustadz Yusuf Mansur juga memiliki basis massa akar rumput yang besar dan loyal. Sehingga memiliki potensi besar untuk menjadi gubernur Jakarta 2017-2022.

"Intinya ini lagi dikomunikasikan dengan ustadz. Potensi beliau menang sangat besar. Kita organisasi juga siap menjalankan mesin organisasi dengan ikhlas demi Jakarta lebih baik dan dipimpin oleh orang yang paham agamanya bagus seperti Ustadz YM," kata Edi.

Beberapa waktu yang lalu, Ustadz Yusuf Mansur kepada wartawan mengaku ada beberapa tokoh yang mulai mendekatinya. Mereka ingin mengusungnya ke bursa pilkada Jakarta. Tetapi, ustadz tak langsung mengiyakan karena dia harus mempertimbangkan berbagai hal sebelum membuat keputusan terbaik. [sua]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top