Warga Makassar Dihebohkan Tulisan Berbentuk Lafaz Allah Di Telapak Kaki Bayi Ini



Hendra, bayi laki-laki mungil yang usianya baru 3 bulan, tiba-tiba menggegerkan masyarakat Kota Makassar. Hal ini karena banyak hal aneh yang ditemukan pada dirinya sejak lahir.

Tak hanya garis yang membentuk tulisan Allah di kedua telapak kakinya, alat kelaminnya pun tampak sudah disunat serta sebagian aliasnya tumbuh bulu yang berwarna putih.


Sejak Hendra lahir, hampir setiap hari rumah orang tuanya yang terletak di Jalan Al-Jihad Lorong Garuna, Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Makassar, selalu ramai dikunjungi oleh tetangga. Selain itu, warga dari daerah lain yang penasaran dengan Hendra juga ikut berkunjung.

Hasdir (23) dan istrinya, Selfi (20), yang merupakan orangtua bayi, mengakui bayi laki-lakinya lahir dalam keadaan normal.

Hasdir menuturkan awalnya yang melihat tanda tanda langka di tubuh bayinya itu adalah seorang bidan di RS Ujung Pandang Baru di Jalan Abdul Rahman Hakim.


Setelah bayi dibersihkan, si bidan melihat banyak tanda-tanda lahir "ajaib" lalu memberitahukan kepada si ibu bayi bahwa dilahirkan itu memiliki banyak tanda-tanda kebesaran Allah.

"Bidan itu juga kaget dan katakan baru pertama kali lihat bayi lahir demikian," kata Hasdir.

Sementara, ibu bayi, Selfi, mengungkapkan bahwa bila bayinya tidur di malam hari, si bayi juga kerap ‎melipat kedua tangannya layaknya orang sedang melakukan gerakan salat.

"Biasa kalau malam anak saya ini tidur selalu kedua tangannya dia lipat seperti melaksanakan salat," Selfi menjelaskan. [lp6]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top