Wow! Kantong Plastik Yang Berisi Nafas Kobe Bryant Dijual Rp.60 Juta



Kantong plastik sandwich yang disebut berisi napas Kobe Bryant, yang disebut diambil saat pertandingan terakhirnya pekan lalu, dijual di situs lelang eBay, lengkap dengan tanda tangan sang bintang NBA itu.

Namun, detail penjualan yang diunggah oleh pemilik akun cardemon_huskers2015 pada Minggu (17/4/2016) itu tak dapat diakses beberapa jam setelah dipublikasikan.


Tak jelas, apakah barang itu telah terjual sesuai harga yang ditawarkan, 4.599,99 dollar AS atau sekitar Rp 60 juta.

Dalam foto terlihat, kantong plastik itu dibubuhi tanda tangan dan penjelasan bahwa udara di dalam kantong itu diambil dari napas Kobe saat pertandingan terakhirnya bersama LA Lakers, sebelum gantung sepatu pada 13 April di Staples Center, Los Angeles.

Seperti yang telah diwartakan, dalam pertandingan itu Kobe membukukan 60 poin.

Penjual kantong itu menyebutkan, tanda tangan yang ada di kantong itu terlihat asli milik Kobe, tetapi kantong udara itu dia beli juga dari situs jual beli online Craigslist. Demikian dikutip dari laman UPI.com, Selasa (19/4/2016).

Dalam iklan di eBay itu tertulis deskripsi, "Kantong udara lengkap dengan tanda tangan dari Kobe Bryant yang diambil pada 13 April 2016 di Staples Center."

"Saya membeli barang ini dari seorang di Craigslist. Tanda tangan Kobe terlihat autentik untuk sata, silakan nilai sendiri. Ini kesempatan Anda untuk memilki koleksi yang luar biasa."

Pada bagian kantong udara itu tertulis, "'Napas' dari pertandingan terakhir Kobe Bryant dan tanda tangan dari laga di Staples Center dengan rekor 4-13-16, 60 poin."

"Karena ini langka, saya hanya menerima tawaran yang masuk akal saja. Pembayaran melalui Paypal. Selamat menawar."

Setidaknya, ada satu lagi unggahan serupa yang menawarkan lelang untuk barang yang sama. Namun, tautan iklan itu hanya muncul sesaat dan langsung hilang. [kmp]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top