Yusuf Mansur: Real Madrid Aja Bisa Kita Beli, Kita Ganti Jadi Real Masjid



Kepiawaian Ustaz Yusuf Mansur dalam berbisnis memang tak perlu diragukan lagi. Selain bisa menyasar 17 negara, pengguna aplikasi mobile miliknya tersebut ditarget akan segera tembus angka 10 juta.


Bisnis berbasis aplikasi dengan memanfaatkan teknologi digital memang digadang-gadang memiliki prospek yang menjanjikan. Peluang inilah yang bisa dibaca oleh ustaz berusia 39 tahun tersebut.

Pandangan bisnis ke depan pun sudah ditunjukkan oleh Yusuf Mansur. Bahkan dengan nada bercanda, jika sudah tembus 10 juta pengguna sang ustaz akan membeli klub sepakbola asal Spanyol, Real Madrid.

 "Kalau pengguna Paytren sudah 10 juta orang, maka kita bisa punya bank yang bersangkutan. Kita beli sahamnya otomatis dari 10 juta pengguna atau nasabah itu. Real Madrid aja bisa kita beli, kita ganti jadi Real Masjid," ujarnya saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (27/3).

Tentu saja ucapan Yusuf Mansur hanya sekadar guyonan belaka, terlebih saat dirinya ingin mengubah nama Real Madrid menjadi Real Masjid. Namun candaan tersebut bisa jadi sebuah motivasi besar untuk menuju kesuksesan.

Lebih lanjut melalui bisnisnya ini Yusuf Mansur ingin mengajak publik untuk beramai-ramai melakukan inovasi. Kamu tertarik untuk ikut memanfaatkan teknologi sebagai bahan bisnis? [kpl]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top