Artis Muslimah Ini Dapat Tamparan Dari Penonton Karena Pakaiannya



Presenter sekaligus artis India, Gauahar Khan, ditampar oleh seorang penonton saat berada di atas panggung. Peristiwa terjadi ketika si artis membawakan acara kompetisi menyanyi di sebuah stasiun televisi. Gara-garanya, Gauahar mengenakan pakaian seksi yang dinilai tidak sopan.


Penonton yang melakukan penamparan itu adalah Akil Malik. Pemuda 24 tahun itu merasa tersinggung dengan pakaian pendek tanpa lengan yang dikenakan Gauahar.

Kejadian berlangsung saat Gauahar sedang menjelaskan grand final kompetisi menyanyi 'Raw Star' di Kota Film, Goregaon, Mumbai. Saat itulah Malik bangkit dari kursi penonton dan berjalan menghampiri Gauahar. Dan insiden penamparan itu terjadi saat acara siaran langsung itu.

"Menjadi perempuan Muslim, dia seharusnya tidak mengenakan pakaian pendek seperti itu," tutur petugas polisi menirukan pengakuan Malik.

Dalam acara itu, Gauahar memang mengenakan pakaian terusan yang terbuka. Hampir seluruh punggungnya terlihat. Sementara, di bagian bawah sangat pendek. Setelah ditampar, dia terlihat menangis dan memegangi pipi kirinya.

Malik ditahan atas aksi itu. Dia didakwa dengan tuduhan penganiayaan yang diatur dalam Pasal 354 KUHP India. Polisi juga masih menyelidiki bagaimana Malik bisa menembus barikade keamanan hingga bisa mencapai panggung dan melakukan penamparan itu.

Menurut laporan, setelah aksi pemukulan itu, presenter berparas cantik itu sempat terguncang. Namun dia bisa kembali ke atas panggung satu jam setelahnya dan melanjutkan acara itu.

[Sumber: Merdeka.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top