Begini Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Menggunakan Jeruk Nipis



Masalah ketombe sering membuat Anda kurang pede. Apalagi, bagi Anda yang ingin memiliki rambut sehat sempurna dan terhalang oleh ketombe yang menggangu penampilan. Menggunakan shampo anti ketombe bahkan tidak cukup untuk mengatasi masalah tersebut. Ada kalanya Anda membutuhkan perawatan tambahan untuk mengatasinya.


Maka tidak ada salahnya lho jika Anda mencoba cara alami untuk masalah ketombe yang mengganggu keseharian Anda. Meskipun cara alami membutuhkan waktu yang lama, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan tak usah cemas akan efek samping yang tidak membahayakan.

Salah satunya adalah mengambil manfaat dari jeruk nipis, seperti yang dilansir dari www.stylecraze.com. Mungkin, sebagian dari Anda sudah sering mendengar manfaat jeruk nipis untuk kesehatan rambut dan untuk mengatasi malasah ketombe yang sering bikin kepala gatal. Pasalnya, kandungan asam sitrat dalam jeruk nipis sering juga digunakan sebagai bahan dasar dalam shampo. Dan, Anda mungkin juga sudah sering melihat produk shampo dengan gambar jeruk nipis dalam kemasannya.

Untuk menghilangkan masalah ketombe, Anda cukup menggosokkan jeruk nipis pada bagian kulit kepala sebelum keramas. Biarkan selama beberapa menit hingga kandungan asam sitrat dalam jeruk nipis diserap sempurna oleh kepala. Setelah itu, Anda bisa membilasnya hingga bersih. Lakukan cara ini berulang-ulang sampai ketombe Anda hilang. [vem]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top