Campuran Sabun Dan Pasta Gigi Ternyata Bisa Mendeteksi Kamu Hamil Atau Tidak



Masa kehamilan merupakan masa yang sangat di idamkan bagi setiap wanita yang baru saja menikah. Keinginan wanita mempunyai seorang bayi tak terlepas dari peran dari sang suami. Tapi terkadang kehamilan merupakan hal yang membingungkan, karena tidak sedikit dari wanita tidak mengetahui kalau dirinya telah hamil.


Nah, ada beberapa cara alami yang bisa anda lakukan untuk mendeteksi, apakah anda hamil atau tidak. Diantaranya adalah sebagai berikut, seperti dikutip oleh SukaSaya.com dari kompas.com.

1. Daun Dandelion
Ambil beberapa daun dandelion dalam sebuah wadah, buang air kecil pada daun tersebut dan tinggalkan selama 10 menit. Jika daun dandelion mengembangkan benjolan merah, setelah Anda buang air kecil pada daun tersebut, ini berarti ada kemungkinan Anda hamil.

2. Pasta gigi
Campurkan beberapa pasta gigi putih dan urin Anda ke dalam sebuah wadah. Jika pasta gigi ternyata berbusa dan biru setelah beberapa menit, ini juga menandakan Anda sedang berbadan dua.

3. Cuka
Campur cuka dan urin dalam sebuah wadah. Jika cuka berubah warna setelah beberapa menit, maka bisa berarti bahwa Anda sebentar lagi akan menjadi seorang ibu!

4. Gandum Dan Barley Mix
keduanya dicampurkan ke dalam sebuah wadah, kemudian Anda dapat buang air kecil di atasnya. Jika berkecambah setelah satu hari, kemungkinan Anda sedang hamil.

5. Gula
Ambil beberapa gula dalam mangkuk, buang air kecil ke dalamnya. Usahakan buang air kecil pertama di pagi hari agar lebih pekat. Jika gula membentuk rumpun dan tidak larut, mungkin pertanda Anda sedang hamil.

6. Urin
Koleksi Uji Buang air kecil dalam botol kaca bersih dengan permukaan datar. Biarkan tersentuh untuk sementara waktu. Jika lapisan putih tipis telah terbentuk di atas urin yang dikumpulkan, kemungkinan Anda telah dinyatakan positif hamil.

7. Campuran Sabun
Sabun apapun dapat dicampurkan dengan urin Anda dalam sebuah wadah. Jika buih sabun dan bentuk gelembung, itu juga pertanda kehamilan.

Catatan: Harap Anda ingat bahwa tidak satupun dari tes kehamilan alami yang disebutkan di atas adalah 100% akurat. Mengunjungi dokter kandungan atau bidan merupakan cara paling konfirmasi yang lebih akurat untuk mengetahui kondisi tubuh Anda.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top