Direktur Perusahaan Shipyard Asal Perancis Ini Masuk Islam, Alasannya Karena...



Alhamdulillah, segala puji milik Allah Ta’ala yang membolak balikkan hati manusia sesuai kehendak-Nya. Warga Negara asal Perancis bernama Mr Mourice akhirnya memutuskan diri untuk memeluk agama Islam.


Mourice yang merupakan Direktur Tehnik salah satu Shipyard di Tanjung Uncang mengucapkan kalimat Syahadat di Masjid Sabilun Najaah Batu Aji, Kompleks MKGR Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau, kamis (26/5/2016).

Proses perkenalan terhadap Islam sudah lama dilakukan, Mourice merupakan pemerhati Islam. Setelah mengucapkan Syahadat, Mourice mengungkapkan bahwa sejak diciptakannya dunia ini, hanya ada satu agama, yaitu Islam. Artinya, semua tokoh-tokoh terkemuka dalam sejarah pada dasarnya adalah Muslim. Dari Nabi Adam Alaihissalam hingga ke zaman kita.

"Jadi, jika orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrami menuntut sesuatu atau mengklaimnya bahwa terdapat raja bernama Solomon [Sulaiman Alaihissalam], seorang raja bernama David [Daud Alaihissalam], atau seorang nabi bernama Moses [Musa Alaihissalam] atau Yesus [Isa Alaihissalam], tentulah apa yang mereka lakukan ialah berkata sesuatu yang tidak benar atau sebenarnya mereka tidak tahu bahwa tokoh-tokoh ini pada dasarnya adalah tokoh-tokoh Islam" jelas Mourice. [ism]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top