Hadiri Rapat Di DPR, Pramugari Cantik Lion Air 'Digoda' Anggota Dewan



Jajaran manajemen dan sejumlah pramugari Lion Air datang ke DPR untuk mengikuti rapat sekaligus mengadu kepada Komisi V DPR terkait masalah sanksi pembekuan jasa ground handling pada manajemen Lion Air, Jakarta, Selasa (24/5/2016).


Namun kehadiran para pramugari ini menjadi pusat perhatian sebagian dari anggota dewan. Berdasarkan pantauan merdeka.com, pada deretan bangku belakang jajaran direksi Lion Air, puluhan pramugari didatangkan ke gedung kura-kura. Sontak saja, kehadirannya turut menjadi candaan anggota dewan.

"Waduh kita harus memperjuangkan nih, upah pramugari-pramugarinya," sahut anggota dewan.

Saat rapat berlangsung berkali-kali anggota dewan melempar candaan buat pramugari Lion Air. "Kasihan itu pramugari, cantik-cantik kok gaji masih di bawah standar, sini abang gaji besar, mau tidak," bisik anggota dewan.

Saat dikonfirmasi para pramugari enggan ditanyai soal kehadirannya di gedung wakil rakyat. Mereka hanya mengaku mendapat arahan dari manajemen buat menghadiri diskusi di Senayan.

"Disuruh dari kantor saja, sejauh itu saya tak berani jawab, enggak dibolehin, maaf ya," kata salah satu pramugari. [mdk]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top