Masya Allah! Lihat Ibu Ini, Dia Sedekahkan Seluruh Tabungan Umrohnya Untuk Palestina



Persaudaraan dalam Islam tidak memiliki sekat. Ia tidak bisa dibatasi oleh sekat geografis, meski ribuan kilometer jauhnya. Kesamaan aqidah-lah yang mengikat setiap muslim.


Begitu pula dengan nasib muslim yang ada di Palestina, maka wajib bagi kita menolong mereka. Minimal dengan doa yang kita lantunkan di setiap waktu. Tanah para nabi itu tengah dijajah, kaum muslim yang ada disana dilukai, kiblat pertama umat Islam pun dirusak dan dinodai.

Maka, tak ada yang dapat membendung pengorbanan ketika cinta sudah melekat. Pun cinta kepada Allah, Rasul dan juga kepada saudara se-aqidah lainnya yang tengah tertindas.

Seperti kisah Ibu berikut. Rasa cintanya yang besar pada Palestina, membuat ia ikhlas menyumbangkan seluruh tabungan umrohnya untuk Palestina.

Berikut petikan lengkap kisah ibu tersebut yang diceritakan melalui fanpage resmi Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP).

"Ibu ini hidup seorang diri, tiap hari menyisihkan uangnya dari hasil ngajar ngaji anak-anak untuk tabungan umroh. Entah berapa tabungan di rekeningnya karena beliau tidak pernah diprint. Lalu pada tadi malam (18/5) beliau mendonasikan seluruh isi tabungan umroh-nya untuk Palestina. Allahu akbar!!

Dari kota Bekasi untuk Palestina. Foto bersama Syaikh Abu Muslim."

Semoga Allah ganti tabungannya dengan yang terbaik dari sisi Allah. [ism]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top