Masya Allah, Model Cantik Ini Masuk Islam, Berikut Pengakuannya



Model internasional kelahiran Oklahoma, Aliza Kim, membuat pengakuan setelah memeluk Islam. Blasteran Amerika Serikat dan Thailand ini mengaku sangat bahagia setelah menjadi mualaf pada 2011.


"Setelah masuk Islam, saya tinggalkan semua kehidupan masa lampau untuk taat pada Allah," kata Aliza Kim, sebagaimana dikutip Dream dari laman Siakap Keli, Senin 2 Mei 2016.

Aliza ingin menjadi Muslimah seutuhnya. Sehingga dia tak menyesal sedikit pun meninggalkan dunia glamour yang telah melambungkan namanya. "Saya tidak menyesal meninggalkan dunia peran," tutur dia.

"Saya tinggalkan arak kerana mabuk pun sudah tidak berguna lagi," tambah lulusan Universitas Colorado ini.

Menurut dia, seluruh keluarga menghormati keputusannya masuk Islam. Bahkan, mereka mmberikan dukungan. "Keluarga mendukung penuh dan bersikap positif."


Dia mengaku, keputusan menjadi mualaf itu karena terinspirasi oleh dua ulama kondang dunia yang mengajarkan kesederhanaan dalam Islam.

"Saya kagum pada Mufti Menk dan Sheikh Omar Suleiman kerana konsep keprihatinan Islam terhadap masyarakat," kata perempuan 27 tahun ini.

Aliza Kim merupakan model internasional dengan berbagai prestasi. Dia tercatat membintangi berbagai produk terkemuka. [drm]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top