Misionaris Asal Minang Ini Mengaku Telah Murtad Dari Islam, Tapi Ternyata Dia Berbohong



Sekjen Mualaf Centre Indonesia (MCI) Hanny Kristianto berhasil membongkar Identitas Misionaris bernama Nico yang mengaku pernah memeluk agama Islam kemudian murtad memeluk Kristen akhirnya terbongkar.


Nico yang sebenarnya sama sekali tidak pernah memeluk Islam, kebohongan yang dilakukanya semata-mata untuk menipu umat Islam sebagai cara untuk memurtadkanya.

"Nico mengaku sebagai orang Minang, mengaku mantan Islam dan mengarang cerita bahwa kakaknya bernama Ustadz Nazaruddin seorang ulama di Bukit Tinggi konon setenar Ustadz AA Gym dan Ustadz Yusuf Mansur" tulis Hanny Kristianto di akun Facebook pribadinya, kamis (12/5/2016).

Kebohongan Nico terungkap ketika ketahuan tidak bisa sholat, tak ada surat pendek Al-Qur’an yang dihafal, tidak bisa membaca Alquran, tidak bisa membedakan hadits shohih dan dhoif, tidak paham risalah Nabi.

Nico ternyata orang Palembang, hanya pernah tinggal sebentar di Batu Sangkar, dan sejak kecil memeluk Kristen dan tidak pernah memeluk agama Islam.

Saat ini Nico keliling door to door ditemani istrinya dengan jurus ghazwul fikri kepada kaum muslim didaerah Jakarta Selatan. [ism]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top