Muncul Bintik-Bintik Seperti Ini Di Wajah, Begini Cara Menghilangkannya



Milia adalah titik-titik kecil, padat, putih, dan mirip kista yang biasa muncul di permukaan kulit. Jumlahnya, biasanya sangat banyak.


Kondisi kulit seperti ini, umumnya terjadi pada bayi. Namun, anda juga berhati-hati. Pasalnya, ia juga bisa menimpa orang dewasa, dan tak memandang umur. Bintil-bintil tersebut, berukuran 1-2 mm dan muncul pada area hidung pipi, mata, dan hidung. Dan terkadang juga, dapat muncul di bagian tubuh yang lain.

Milia, terjadi pada kulit yang tidak bisa membuang sel matinya. Dengan demikian menyebabkan penyumbatan pori-pori. Milia bisa diakibatkan oleh berbagai macam alasan, seperti penggunaan produk berat, sianr matahari, luka, dan lainnya.

Untuk menghilangkannya, sebagaimana dilansir dari Healthymagazine.net, gunakanlah lemon dan gula.  Tambahkan air lemon dan minyak olive, agar kulit anda lebih lembut dan bercahaya.

Peras air lemon dari seperempat hingga setengan potongan lemon, kemudian campurkan dengan dua sendok gula dan satu sendok minyak olive. Secara lembut, gosoklah campuran tersebut pada kulit selama beberapa menit. Setelah itu, biarkan selama 20 menit dan dibilas. [fjr]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top