Pemuda Ini Diciduk Tentara, Karena Selfie Mengenakan Kaos Berlogo Palu Arit



Agus Faisal, pemuda berasal dari Desa Bontoloe, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan diciduk tentara. Pasalnya pemuda berusia 22 tahun tersebut berswafoto (selfie) dengan mengenakan kaos merah bergambar palu arit. Ia diperiksa Unit Intel Kodim 1426/ Takalar pada Kamis 5 Mei 2016.


Dilansir Liputan6.com, kejadian bermula saat Serka Ryckye anggota Kodim 1426/Takalar melintas di Lapangan Makkattang Karaeng Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Takalar. Ketila itu Ia melihat tiga pemuda sedang asyik berswafoto (selfie), dan seorang di antaranya adalah Agus Faisal yang mengenakan kaos warna merah berlambang palu arit.

Melihat kaos berlogo Partai Komunis Indonesia (PKI) tersebut, Serka Ryckye kaget dan langsung berkoordinasi dengan Serka Syamsuddin yang juga anggota Kodim Takakar.

Kedua tentara ini kemudian membuntuti Agus hingga di depan RSUD Padjonga Daeng Ngalle, Takalar.

Tepat di depan RSUD Padjonga Daeng Ngalle, keduanya langsung menangkap Agus dan menggiringnya ke ruang staf intel Kodim 1426/Takalar untuk dimintai keterangan.

"Saat ini pemuda itu, Muhammad Agus Faisal sementara dimintai keterangan di ruang staf intel Kodim 1426/Takalar," ujar Serka Syamsuddin. [lp6]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top