Subhanallah, Lafaz Allah Muncul Dilangit Disekitar Kantor Gubernur Jawa Timur



Ujung penutup aksi unjuk rasa buruh yang ada di depan Gedung Kantor Gubernur Jawa Timur Jalan Pahlawan, sedikit istimewa. Sebab, saat aksi ditutup doa oleh tokoh agama yang ada di pemerintahan Provinsi Jawa Timur, muncul suatu fenomena alam yang membuat takjub buruh.


Termasuk aparat dari polisi Polrestabes Surabaya, Brimob Polda Jatim dan TNI Angkatan Darat yang ikut mengamankan aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubernur, melihat langit. Ada awan yang berbentuk huruf arab dengan lafaz Allah.

Mereka yang ada di sekitar gedung Gubernur Jawa Timur langsung berhenti sejenak, sekitar 5 menit. Setelah itu mereka langsung memanfaatkan momen fenomena alam yang belum tentu muncul sekarang, dengan menggunakan ponselnya.

Momen tersebut juga langsung disaksikan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, yang saat berada di panggung rakyat untuk buruh di depan kantor Gubernuran. Diapun, jika meminta kepada semua buruh untuk menyaksikan fenomena goresan awan yang bertuliskan lafaz Allah.

"Tolong musiknya berhenti dulu. Lihat ke atas, itu awannya bertuliskan lafaz Allah," terang pria yang akrab disapa dengan nama sebutan Gus Ipul tersebut, Minggu (1/5/2016). [drm]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top